YA ALLAH JANGAN JAUHKAN HATIKU DARI - MU SAAT KUJAUH DARI – MU

15.11 Edit This 2 Comments »
Ya Rabb.. telah lama kesesatan telah kujalani, hari – hari yang ku lalui jauh dari jalan yang lurus, betapa lemah hati ini terhadap bujukan nafsu yang selalu ingin mengulang dan mengulang kenikmatan badani yang semu.
Ya Rabb.. tiap kali aku jauh dari – Mu engkau memberikan kasih sayang – Mu kepadaku menarikku secara perlahan dari jalan yang sesat, aku merasa betapa besar sayang – Mu padaku meski berulang dan berulang aku melakukan kemaksiatan Engkau tetap dengan sabar membimbingku menuju jalan –Mu yang lurus.

Ya Rabb.. nafsu ini telah mencengkeram diriku sebegitu eratnya membelenggu hati dan jiwaku , kepada siapa lagi aku memohon pertolongan selain kepada – Mu, menolongku melepaskan diri dari nafsu yang menguasai jiwa.

Ya Rabb.. terasa hati berat untuk menjalankan perintah – Mu padahal Engkaulah yang memberiku nafas kehidupan, saat ini ya Rabb aku bersedih nafsu – nafsu didalam jiwaku selalu mengintai dan mencari kelengahan pada diriku untuk menjatuhkanku, kepada siapa lagi aku memohon perlindungan selain kepada – Mu .

Wahai Dzat Yang Tak Pernah Tidur Wahai Dzat Yang Maha Perkasa aku selalu memohom kepada – Mu untuk menjaga diriku dari diriku, diriku yang lemah mudah terseret gelombang nafsu.
Wahai Dzat Yang Maha Kuat aku hanyalah hamba – Mu yang lemah hanya kepada – Mu aku meminta kekuatan.

Ya Rabb.. telah lama aku berpaling dari – Mu dan aku hanya menjalankan perintah – Mu tidak sepenuh hati, aku malu pada – Mu segala ibadah yang telah kulakukan tiada penghayatan dan penghormatan kepada – Mu, aku datang kepada – Mu dengan hati yang lalai. Setelah menunaikan kewajiban kepada – Mu bekas – bekas itu tidak tampak lagi dalam diriku dan akupun larut dalam kesibukan dan permainan dunia.
Ya Rabb.. telah lama kekecewaan – kekecewaanku bertumpuk kepada – Mu akan tetapi Engkau mengingatkanku tanpa memberikan adzab – Mu, aku khawatir adzab yang tidak menimpaku saat ini akan menimpaku diakherat kelak.

Ya Rabb.. tegurlah aku dengan kelembutan – Mu bukan dengan amarah – Mu, bimbinglah aku dengan kesabaran – Mu bukan dengan murka – Mu

Ya Rabb.. teguhkanlah hatiku kepada agama – Mu sebagaimana Engkau meneguhkan para kekasih – Mu, jagalah pandanganku dari syahwat sebab nafsu – nafsu itu selalu mengintaiku melalui dari kedua biji mataku, tundukkan pandanganku sebagaimana Engkau menundukkan apa – apa yang ada dilangit dan apa – apa yang ada dibumi.

Ya Rabb.. sesungguhnya aku lemah atas pandanganku, jadikanlah pandanganku jernih jauh dari syahwat, jadikanlah pandanganku ya Rabb pandangan yang teduh sehingga manusia senang memandangku.

Ya Rabb.. jagalah lisanku dari perkataan – perkataan yang mendhzalimi makhluk ciptaan – Mu, jadikanlah lisanku mengatakan perkataan yang baik sehingga yang mendengarkannya merasa tenang dan tenteram tiada terdhzalimi.

Ya Rabb.. ajari bahasa – bahasa jiwa dari makhluk ciptaan – Mu sehingga aku bisa memahami hikmah – hikmah yang ada disekelilingku, ya Rabb jangan redupkan cahaya hatiku yang membuat gelap jalan hidupku sehingga aku merasa jauh dari – Mu.

Ya Rabb.. hanya kepada – Mu aku berserah diri dan mengharapkan ampunan, kuatkanlah hatiku untuk menempuh dijalan – Mu, mudahkanlah aku berjalan dijalan manusia – manusia yang bertakwa kepada – Mu.

Ya Rabb .. aku memohon kepada – Mu untuk orang tua, saudara kandung, saudara – saudara seiman, bimbinglah kami menuju jalan – Mu yang lurus, jalan para kekasih – Mu, kuatkanlah hati kami, teguhkanlah hati kami untuk tetap berada di jalan - Mu, ampuni dosa – dosa yang telah kami lakukan baik sadar maupun tidak sadar.
Ya Rabb.. sampaikan salam shalawat dan rinduku pada Rasulullah S.A.W pemimpin kami yang mulia sampaikan kepadanya ya Allah ada sekian dari umatnya memohon do’a melalui perantaraannya agar kami bisa menjalankan risalah yang telah dibawahnya dengan sepenuh hati.

Ya Rabb.. sesungguhnya kami ini penuh celah dan tiap detik apa – apa yang terlintas dalam hati kami adalah kesesatan, ampuni dan kasihi kami ya Allah dengan kerendahan dan kehinaanku aku bermunajah kepada – Mu.

2 komentar:

kawanlama95 mengatakan...

Alhamdulilah Allah kasih aku hidayah dan rasa kebersyukuran.hinga aku masih bisa bertemu dan bersahabat dengan orang-orang yang dipilih Allah untuk selalu berbuat kebaikan.dan selalu bisa mengingatkan aku dari keburukan yang akan terjadi

"DIAJENG" mengatakan...

Amiiin...:) merinding bacanya....semoga kita semua termasuk golongan kekasih Looh SWT. amin... :)