Sebutan itu fana

08.27 Edit This 0 Comments »
Duhai cinta..
Ingin ku sebut nama mu dengan mesra
Hingga terngiang – ngiang di tiap denyut nadimu
Membuatmu serasa terbang diangkasa
Hatimu terasa hangat
Ragamupun tergetar saat indah namamu kusebut
Alangkah indahnya bila sang kekasih menyebut nama sang kekasih begitu mesranya
Duhai cinta..
Sebutan di dunia ini hanyalah fana
Tiada kekal abadi
Luntur seiring berjalannya waktu
Dia akan disebut pada masa muda ketika pesona memancarkan keindahannya
Bila datang masa tua mu keindahan itu akan pudar
Duhai cinta..
Adakah keindahan selain nama disebut – sebut sang Maha Kekasih
Adakah kebanggaan selain kebanggaan sang Maha Kekasih membanggakan diantara umat - Nya
Tiada kau ingat cinta Sang Maha Kekasih berkata :
Mendekatlah padaku sehasta Aku kan dekat sepuluh hasta
Mendekatlah kepada – Ku dengan berjalan Aku kan mendekatimu dengan berlari
Ingatlah Aku disetiap keadan niscaya Aku ingat padamu dimana pun kau berada
Duhai cinta..
Andai ku bisa inginku menyebut nama mu lebih mesra
Andai ku bisa mendendangkannya tentang mu dengan merdu
Aku tidak bisa cintaku ..
Kecintaanku pada – Nya lebih daripadamu
Kamu hanyalah perantaraan untuk mendekatkan diriku dengan – Nya
Mari cinta kita sebut nama – Nya dengan seindah mungkin
Dengan semerdu mungkin
Hingga nyawa terbang menghadapkan kita pada - Nya

0 komentar: